Senin, 05 Oktober 2009

seneng ....

hei blogger gue lg seneng ni , tadi pagi kan udah mulai sekolah lagi kan yak , sebenarnya gue males pgn tetp libur gtuu tapi mau gimana lagii dong , hem , jadi kan pertama ikrar bersama , trus habis itu halal bi halal gue kira halal bi halal doang , eh taunya langsung belajar biasa lagi , huh -,-

pas itu kan belajar inggris , trus belajar ipa , mtk , tp mtk ada tugas pr -,-, trus geografi tengtang gempa di sumbar apa penyababnya gtuu , bu leni cerita cerita tentang gempa dan cicak vs b uaya vs gozila kalo gasalah , trus kan sholat zhuhur ya eh lupa istirahat kan yak abis belajar mtk kita istirahat tadinya mau makan di kantin sd cuman penuh bgt yaudah kita beli teh poci sama langsu ng ke kantin smp gue beli spaghetti aja dah , haha . back to sholat zhuhur kan sholat zhuhur si meidhita kaga bawa juz amma yaudah kita, haha , pas itu dia kaga berdiri parbet , kita ketawa ketawa aja dah , huaha . pas itu kan abis shlt zhiuhur kita istirahat lagi , kita ke kantin sd aja , beli poci sama sossis , muantap , haha . eh pas pulang bareng mr.wr gue gatau kan yak gue lagi bareng chiqa , eh pas pulang ada mr.wr dia juga mau ke kelas eh malah bareng gue jalannya .. huaaa ,,


trus kan abis istirahat langsung bel masuk kita lanjutin belajar b.indonesia . banyak yang ga ngerjain , trus yg ga ngerjain suruh cerita di depan kelas , kan udh tuh pas itu di terangin pelajarannnya sama bu ejha , yaudah bel pulang kan yak , yaudah kita pulang masing2 dan tumben nya gue di jemput duluan gatau tuh ternyata mau pergi bete bgt gue udh cape , ngantuk laper , hua segalanya lah , huahaha . yaudah pas udh nyampe rumah langsung ol huaha . tapi slt ashar dulu lah , ini aja gue baru ol , huakak :D .


udah puas kah blogger dengerin postingan gue yang kaga jelas , haha . besok gue kabarin lagi insya allah , udah ye bye bye . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar