Jumat, 02 Oktober 2009

parahhhh

eh blogger tau gaksih kemaren ya gue seneng bgt chat sama dia , trus gue di kasih tau dari dia , sesuatu hal yg bikin gue kesel sama anak jepe juga anak cwo , gila di bhongin abis abisan gue ,
anjrit bgt kan yak gila parabet nyebvelin bgt tau dia awas aja gue udh percaya bgt tau taunya dia bohong , -,- gue kira emg itu asli dia tau tau nya dia bhongan
tadinya gue gak percaya dia bhong tp gue tau dri mulut org aslinya kalo itu bukan dia gila kan parbet bet yak , awas aja gua mah kesebaran gua udah abis nih
tega bet nyink lo boongin gua ga punya hati bet lu lu manusia apa bukan sih setega teganya org ga segitunya juga kali nyink ..
sabar aja gue mah sama org yg udh berani boongin gue mateng mateng , huaaa gue apa in ya enak nya ?????
emg kata lo gue gampang ya dibhongin ga tau gak buktinya gue tau sendiri dari orgnya langsung yg lu mau samarin namanya nyinkbet si lu
dasar gapunya hati liat aja pasti lu kena azab nya udh bhongin gua smpe kaya gitu
harusnya lo ngaku aja kali sama gua kalo gua tau sebelum gue tau sendiri gua gabakalan emosay eh emosi kaya gini sama lo !!!!
dasar kaga punya hati bet si lu !
lu bukian manusia kali yak ! tapi iblis pembohong
dasar bookis monster gelo , nyink luu !!!!









DASAR PEMBOHONG BESAR , SUMPAH NYEBELIN LOOO !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar