Selasa, 06 Oktober 2009

cerita cerita giddu ..

wey blogger mau cerita nihh tentang tadi school , hehe :-) . Pertama kan gue berangkat school tapi hampir aja gue terlambat kan sholat dhuha giddu di school , trus kan baca al ma'surah , yaudah kan selese trus keatas kekelas , yaudah mulai belajar kan , pelajaran pertama kan MTK trus kan ada remed massal , haha (alay mode is on) gue kan remed bareng chiqa , meidi, syifa, dll lumayan lah yg ikut remed pas itu kan ada kejadian kocak pas remed si ihsan sama chiqa rebutan kertas gue ketawa ajah , haha . nah kan udh tuh selese , lanjut ke pelajaran kedua yaitu IPA kan pelajarannya ipa kita ke lab , kita praktek tentang asam , dll , huhu -,- .


pas itu pelajaran ke 3 kan ipa cuma sejam sejam nya lagi PLH nah sebenarnya plh ada tugas puisi / gambar tema lingkungan , tapi pa yon nya lupa , haha . nah kan udah tuh pas lg nyatet plh ada pengumuman kalo kita ga boleh jajan lagi di kantin sd tapi di sarankan di smp , huh gasik dah . nah kan bel istirahat yaudah istirahat tuh gue ke kantin gue cuma beli minuman sama spaghetti udah kan pas itu langsung nyusul syifa beli mie ehy pas nungguin dia gue liat mr.asw lagi makan , yaoloh , dia kan lepas kacamatanya gilee , !!! pas itu kan udah langsung ke kela kan makan di kelas pas itu udah makan bel masuk ..


lanjut , ke pelajaran ke 4 yaitu OL olah raga kan ganti baju olah raga , pas itu ternyata pak masrilnya engga ada kata pak totok ketemu di tangga katanya kecapean , -,- . yaudah pada ganti baju lagi , trus gue jan belum ganti gue di kerjain sama bocah bocah tengil , dih sebel bgt guaa , nah pas bel yaudah langsung keatas ganti baju .


pas itu langsung pelajaran miss bet , nah pas itu kita ulangan , trus di kasih tugas home work , yaudah eh pas itu bel pulang , yowes kita pulang eh hujan kan yak , yaudah gue gak kebawah pasti belum di jemput , yaudah geu ke kelas main main sama nadhira , and meidi kan tinggal dia berdua cweknya , pas itu ternyata di kelas ada farhan , and wira gue ledekin aja wira and meiditha , huahaha . nah , gue ksel bet tuh si farhan nyolotin abis gue ngmg ama sapa dia yg bawel ,dasar BACOT , trus kan gue telpon ke rumah eh diangkat gue nanya ko blum di jemput ternyata udah dari tadi , haha . gue kan kaga tau secara gue di atas katanya udah di kalaksonin , udah turun dari mobil , haha . namanya juga ujan , gue males nyarinya ujan ujan yaudah gue ke bawah eh akhirnya ketemu juga tadinya gue sempet bingung , mana mobilnya ? eh pas gue liat ternyata ada gue minta anterin ke mobil aja sama satpam yg bawa payung , hihi :p . akhirnya gue ke mobil , langsung otw back to home deh , haha . mana macet di jalan lagi , huh . trus nyampe rumah , gue ganti baju ngadem sebentar sama tidur tiduran sebentar , langsung deh ONLINE , hehehe :) .


oke , udah ya blogger , ceritanya puas kah anda ? oke ntar gua kabar kabari lagi , haha . bay bay para blogger :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar