Minggu, 01 November 2009

congrats ..

hem yaampun gue gak nyangka kalo hari senin gue bakal jadian , haha jadi gini dia udh bilang suka sama gue udh lama , cuma gue terima nya hari senin kata tmn gue terima aja soalnya kayknya dia sayang bgt sama gue , yaudah gue terima dan besok gue udh seminggu , haha senng bgt , jadi gini pas uts pertama tmn2 gue pada main keruamh gue gue ceritain kan kalo ada yg suka sama gue yaudah tmn gue telpon tuh cwok supaya jawab bener dia suka sama gue pas itu kata cwok itu iya yaudah kan dia ngmg tuh sama gue kata dia yagitu deh pas itu kan dikasih wktu 10 menit buatjawab yaudah telpon lg kan tp sbelum tlpon diskusi kan katanya tmn gue bialng terima aja din kayknya dia sayang bgtsama lo ! yaudah kan tlpn tuh gue jwab iya deh , pas itu langsung pada teriak dikamar gue , ahaha berisik tauu ! wakakakak pas besok nya temen gue jadian namnya chiqa dia doang kaj yg blm punyapacar yaudah cwok nya itu langsung nembak kan , mungkin cwoknya iri karna tmnnya udh ada pasangan cuma dia doang yg belom makanya langsung ditembak , haha . yaudh deh jadilah 4 seragkai cwe dn cwo haha , kocak bgtt kan , haha apadeh saya , ahahah jadi kalo HA nya itu gue sama chiqa double date kaliii , hahaha . semoga langgeng , amiin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar